PESERTA TOURNAMENT
- Peserta Gloraska Futsal Tournament adalah peserta yang telah mendaftar dan disahkan oleh panitia. Jumlah tim yang terpilih adalah keputusan panitia dan tidak dapat diganggu gugat.
- Setiap tim hanya berhak mendaftarkan maksimal 10 orang pemain dan tambahan manager beserta official
- Setiap tim harus menyelesaikan biaya administrasi sebesar Rp. 250.000,-.
- Setiap tim harus mengisi formulir pendaftaran dan mengumpulkan persyaratan yang telah ditentukan.
- Peserta pertandingan tidak diperkenankan mengajukan permohonan perubahan jadwal pertandingan hasil pengundian yang telah dilakukan saat Technical Meeting.
- Peserta mengisi surat persetujuan hasil Technical Meeting yang disediakan panitia.
PERATURAN PERTANDINGAN GLORASKA FUTSAL TOURNAMENT
PERATURAN UMUM
- Peraturan pertandingan Gloraska Futsal Tournament berdasarkan pada
Pedoman Dasar PSSI.
- Keputusan panitia dan wasit Gloraska Futsal Tournament tidak dapat diganggu gugat
- Peserta Gloraska Futsal Tournament tidak boleh merangkap sebagai peserta tim lain. Jika terdapat pemain yang merangkap sebagai peserta tim lain maka setiap tim akan didiskualifikasi beserta denda sebesar Rp. 200.000,
- Peserta pertandingan harus mengisi formulir registrasi yang disediakan panitia untuk mengisi Daftar Susunan Pemain, 10 menit sebelum pertandingan dimulai
- Nama yang boleh di daftarkan dalam Daftar Susunan Pemain adalah peserta yang melengkapi syarat-syarat pendaftaran seperti Foto dan Kartu Pengenal.
- Tim yang dengan sengaja memainkan pemain yang tidak terdaftar dalam Daftar Susunan Pemain maka akan di DISKUALIFIKASI dan akan dikenakan denda sebesar Rp. 200.000,-
- Setiap tim wajib menyerahkan uang jaminan sebesar Rp. 100.000,-
- Panitia hanya memberikan pertolongan pertama saat ada yang cidera selebihnya tanggung jawab masing-masing tim.
- Setiap peserta Gloraska Futsal Tournament wajib menjaga sportifitas selama pertandingan.
PERATURAN KHUSUS
- Sistem pertandingan yang digunakan dalam Gloraska Futsal Tournament adalah sistem
- Setiap tim diwajibkan harus hadir selambat-lambatnya 30 menit sebelum pertandingan, bagi tim yang tidak datang akan diberikan waktu 5 menit sebelum pertandingan, jika masih belum datang maka tim tersebut akan dinyatakan WO.
- Waktu pertandingan adalah 2 x 12 menit kotor dengan waktu istirahat 5 menit serta time out selama 1 (satu) menit setiap babaknya. Jika selama waktu pertandingan skor masing-masing tim masih sama, maka akan dilakukan tendangan penalty untuk menetukan pemenangnya.
- Pemain dari suatu tim yang mendapatkan kartu kuning di DENDA
20.000,- dan kartu merah Rp. 40.000,- (sebagai efektif jera) untuk menjaga sportifitas.
- Suatu tim yang pemainnya mendapatkan kartu merah bisa memasukan pemain pengganti setelah 2 menit atau setelah tim nya kemasukan 1 (satu) goal.
- TIM / Pemain atau pendukung suatu tim yang terlibat dan dinyatakan bersalah oleh panitia akan di DISKUALIFIKASI dan denda sebesar Rp.200.000,- dan bertanggung jawab terhadap setiap kerusakan yang ditimbulkan.
- Suatu tim yang mendaftar anggota kurang dari 10 orang boleh menambah jumlah anggota dengan menyerahkan foto dan kartu pengenal beserta biaya registrasi Rp. 20.000,-/ orang.
KELENGKAPAN
- Setiap tim diwajibkan memakai peralatan futsal lengkap (sepatu, kaos kaki panjang, deker, dll)
- Setiap tim diharapkan memakai seragam (kostum) dan kiper mengenakan pakaian berbeda dengan pemain lain.
- Tim yang bajunya tidak seragam wajib mengenakan rompi yang disediakan oleh panitia.
- Bila ada kesamaan warna seragam, maka akan diundi untuk salah satu tim mengenakan rompi.
- Pemain tidak diperbolehkan menggunakan aksesoris yang membahayakan pemain lain misalnya : jam tangan, cincin, dsb.
- Setiap tim diwajibkan mengikuti segala peraturan yang dibuat oleh panitia, dan panitia tidak menerima protes dalam bentuk apapun.
WAKTU DAN TEMPAT
- Peserta/perwakilan wajib hadir pada saat Technical Meeting, yaitu pada hari Jumat, 13 Mei 2016 (apabila tidak hadir, harus menyetujui hasil kesepakatan Technical Meeting).
- Tempat Technical Meeting Gedung L FKIP Universitas Lampung.
- Lomba akan dilaksanakan pada hari Sabtu 14 Mei 2016 Sampai Minggu 15 Mei 2016 di lapangan Futsal (Tempat akan diberi tahu saat Technical Meeting.
KATEGORI KEJUARAAN
Juara 1 : Piala, Sertifikat dan Uang Pembinaan (Rp.1.500.000)
Juara 2 : Piala, Sertifikat dan Uang Pembinaan (Rp.1.000.000)
Juara 3 : Piala, Sertifikat dan Uang Pembinaan (Rp.750.000)